Posted by : Unknown Sabtu, 29 Juni 2013

Ini post Ter-GJ sedunia, jadi kalian bisa abaikan--- 
Etto..

Jadi kalian tau kan, saya mau naik ke kelas 6 u,u 
Saya gak tau,

tapi teman-teman saya.. kayak nangis gitu,
Soalnya kita, kelas 5B, bakal terpisah di 3 kelas dengan 5A. gak tau kelas 6 apa.
Yaah, biasanya sih mengharapkan kelas 6c.

Katanya, kelas 6 banyak try outnya ._.)/ XDD
Tapi, sudah penasaran banget, liat nanti kelas apa.
Saya juga udah kangen temen kok. Wuehehehe XD
Jadi, kalo Nindy naik ke kelas 6 terus jarang posting, dimaklumi ya .___."

Juga, buat yang MOS ceritain dong :3
#SayaBentarLagiJugaMauMasukKelas6

Cuma sedikit curhat, etto.
Kan banyak bespren(?) saya. 

Temen-temen saya juga gak rela bakal kepisah :3
Hadoh, kayak kepisah satu bakal tinggal di Asia, satu bakal tinggal di Eropa, satu bakal tinggal di Afrika aja ._. XD Itu tetap sejajar, mungkin cuma pelajaran aja yang kepisah. Istirahat/Pulang bisa ketemu lagi.

Tapi, Istirahat kadang ada yang beda-beda kok
Yah, mungkin itu aja.
#MerenungiNasibUntukKelas6

Saya Nilai Raportnya gak jelek-jelek amat :3

  Bonus foto Yui lagi males belajar :3 //slapped





XDD

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Iyooo... Kalimat Terakhirmu lhoo... Iyoo... Nindy saiki sombong yoo.. Awas kamu :'3 #DitabokNindy

    BalasHapus

My Blog List

Chrome Pointer

- Copyright © 2013 ZERO!! - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -