Posted by : Unknown Senin, 08 Juli 2013

Hai~
Ga ada Kerjaan nih, Bosen.
Juga gak tau apa yang harus saya Post. :U

Saya memutuskan ngepost tentang Sejarah saya waktu dulu suka Jepang.
Cekidott ~ 



Dulu, saya jamannya Pecinta Korea. Ato K-popers. Nama salah? Dun care D': 
Tentu saja yang didengerin laguu mulu.
Sukanya nonton TV Spongebob, Doraemon, Barbie, Sinetron kek. ;~;
 Tapi waktu Ortu mulai pasang TelkomVision di rumah..
Kakak suka nyetel Animax.

Di Animax, selalu ada yang Anime-anime gitu. Kadang-kadang ga tertarik.
Gambarnya gak nyata, Fiksi semua. Tsk tsk. 
Juga ada Lagu, mesti kalo awal-awalnya.
Genrenya Action semua, Bunuh2an.
Ada juga yang Romance, sampe Kissu gitu.
Tapi, demi hari ke hari, saya mulai tertarik.

Anime yang PERTAMA, membuat saya Terkagum-kagum dulu itu namanya Fullmetal Alchemist Brotherhood. 

Itu loh, yang tokoh utamanya si Ed dan Al. 


Kawaii kan? :3 Itulah Ed dan Al! Wuakakaks :3

Yep, Mulai itulah, Tahun 2010, aku jadi Anime Lovers a.k.a Otaku. Aku buat Fb baru untuk memulai hidup menjadi Otaku.

Dan selalu gak ketinggalan nonton Animax di TV. juga kadang-kadang pinjem Laptop Kakak, buat nonton Anime. 

Dulu Otaku saya masih 40%, Jadi saya gak terlalu tau mengenai Anime. Apa itu Seiyuu, Opening, Ending, Yaoi, Yuri, Ec*hi, H, de-el-el. :3

Ingin memperluas Wawasan ttg Anime, mulai gabung di salah satu Website Anime. Misal MyAnimeList. 

Juga, saya mulai punya perasaan suka, ke Para Cowok Anime. Lolz, ini kan udah biasa. Kalo orang normal nyebutnya aneh gara-gara suka Manusia di Dimensi lain, bahkan dia gak nyata. :v

Cowok Anime bedaa banget ama Cowok Dunia Nyata. :3 XDD

Summer 2012, 
Aku sudah menambah wawasan Anime. Mungkin, sekarang sudah 70%. Aku juga meningkat menjadi seorang Fujoshi. LOL!! :v Juga, mulai gemar sama OST nya Anime. Keren-keren lagunya, Download semua ah :3 
Juga, suka ikut-ikut Anime Community di Facebook. Berbagi Anime Update jg~

Fall 2012, 
SUGOII!! KAWAII!! KAKOII!! KIREII!! 
Mulai belajar Bahasa-Bahasa Jepang. Dulu sih sebenarnya waktu Spring 2012 udah mulai belajar, tapi rada males :3 
Kalo Summer dulu mulai ikut Community di FB, sekarang saya yang bikin Communitynya :3
Alhamdulillah Sukses!! :3 

Spring 2013,
Level Otaku: 90%

Mulai Nonton Hataraku, Date A Live, Henneko, Oregairu, Railgun S, Shingeki no Kyojin dll. Enaknya hidup sebagai Otaku. Bisa-bisa jadi Hikikomori nih. XD
Pingin banget ngrasain tinggal di dunia Anime. ;A;


 Dan Summer 2013 inih, Membuat lebih banyak perubahan. Gak sabar buat nonton episode selanjutnya. Juga ada Anime Free! Yang lagi heboh dibicarakan. Yang renang itu lhoo :3
Menurutku sih gak Maho-Maho amat. Itu kan cuma katanya Fudansei (Cowo yg suka Yuri), Padahal belum nonton episode 1 udah Sok. 

Gak ada unsur Yaoinya kok. Tapi saya gak terlalu heboh. Lebih tertarik ama Blood Lad dan Danganronpa. :3 

Sekian yah! 
Dadah!
\(^0^)/




 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

My Blog List

Chrome Pointer

- Copyright © 2013 ZERO!! - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -